09 Januari 2012

10 Rumah Sakit paling terkenal Di Amerika

Rumah sakit adalah sebuah institusi perawatan kesehatan profesional yang pelayanannya disediakan oleh dokter, perawat, dan tenaga ahli kesehatan lainnya.

Perbandingan antara jumlah ranjang rumah sakit dengan jumlah penduduk Indonesia masih sangat rendah. Untuk 10 ribu penduduk cuma tersedia 6 ranjang rumah sakit.berikut ane kasih 10 Rumah Sakit Paling Terkenal Di Amerika

1. Johns Hopkins Hospital




Johns Hopkins Medicine mempekerjakan lebih dari 10.000 orang di kampus rumah sakit kami dan entitas perawatan kesehatan lainnya di seluruh Maryland.The Rumah Sakit Johns Hopkins secara luas dianggap sebagai salah satu hospitals.It terbesar di dunia telah diberi peringkat oleh US News and World Report sebagai rumah sakit terbaik secara keseluruhan di Amerika untuk kampus utama medis rumah sakit years.The 21 berturut-turut di Timor Baltimore dilayani oleh stasiun timur pada pencapaian Metro Baltimore Subway.Medical di Johns Hopkins termasuk laki-laki-ke-perempuan seks pertama penugasan operasi di Amerika Serikat yang terjadi pada tahun 1966 di Clinic.Two Identitas Gender Hopkins yang paling jauh jangkauannya kemajuan di bidang kedokteran selama 25 tahun terakhir juga dilakukan di Hopkins. Pertama, pemenang Hadiah Nobel penemuan enzim restriksi melahirkan industri rekayasa genetika. Kedua, penemuan opiat alami otak telah memicu ledakan minat dalam jalur dan fungsi neurotransmitter. Prestasi lain mencakup pengembangan Hela, baris pertama dan bisa dibilang paling penting dari sel manusia tumbuh dalam budaya, identifikasi dari tiga jenis virus polio, dan yang pertama "bayi biru" operasi, yang membuka jalan untuk operasi jantung modern. 


2. Hospital Khusus Bedah



Rumah Sakit Khusus Bedah di New York, NY ini peringkat nasional dalam 4 spesialisasi dewasa. Ini mencetak tinggi dalam keselamatan pasien, menunjukkan komitmen untuk mengurangi kecelakaan dan kesalahan medis. Rumah Sakit Khusus Bedah adalah 162 tempat tidur ortopedi fasilitas dengan 12.960 penerimaan di tahun terakhir dilaporkan. Ini dilakukan 12.856 rawat inap tahunan dan operasi rawat jalan 11.291. Rumah Sakit Khusus Bedah adalah rumah sakit pendidikan. Hal ini diakreditasi oleh Komisi Bersama (JC). Rumah Sakit Khusus Bedah berafiliasi dengan Sistem Kesehatan NewYork-Presbyterian melalui afiliasi rumah sakit dengan Cornell University Weill Cornell Medical College. Rumah sakit juga berafiliasi dengan Memorial Sloan-Kettering Cancer Center dan rumah sakit Rockefeller University.The memiliki salah satu yang paling dicari dan program residensi ortopedi kompetitif di dunia, dengan lebih dari 500 pelamar bersaing untuk delapan tempat pada tahun 2009. Hari ini, lebih dari 400 dari 500 yang lulusan + memegang posisi di departemen ortopedi besar, melayani sebanyak kepala departemen. 


3. Rehabilitation Institute of Chicago



Rehabilitasi Institute of Chicago, Inc, sebuah rumah sakit rehabilitasi, menyediakan obat fisik dan perawatan rehabilitasi untuk pasien dari seluruh dunia. Ia menawarkan rawat inap, rehabilitasi hari, dan layanan rawat jalan, serta rehabilitasi medis-bedah dan jangka panjang services.People perawatan akut dari seluruh dunia KI kunjungi untuk pengobatan kondisi kompleks seperti cerebral palsy, cedera tulang belakang, stroke dan trauma cedera otak serta rasa sakit, commonarthritis lebih kronis dan cedera olahraga. Banyak orang juga datang untuk KI karena layanan khusus mereka, termasuk Teknologi Assistive, prosthetics dan Orthotics dan Rehabilitasi Kejuruan yang membantu individu menjalani kehidupan yang lebih mandiri dan memuaskan. Layanan rehabilitasi pediatrik dan geriatrik juga tersedia.

Perusahaan memiliki aliansi strategis dengan Advokat Masonik Illinois Medical Center, Rumah Sakit Jaringan Alexian Saudara, Rumah Sakit Berkat, Rumah Sakit RML Khusus, Saint Margaret rahmat Pusat Kesehatan, Silver Cross Hospital, dan Southern Illinois Kesehatan. Rehabilitasi Institute of Chicago, Inc didirikan pada tahun 1951 dan berbasis di Chicago, Illinois dengan lokasi di daerah Chicago, Illinois Selatan, dan utara pusat Indiana. 


4. Bascom Palmer Eye Institute di University of Miami



University of Miami, Jackson Memorial Hospital di Miami, FL menempati peringkat nasional dalam 5 dewasa dan 7 anak spesialisasi. Itu juga tinggi tampil di 4 spesialisasi dewasa, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. University of Miami, Jackson Memorial Hospital adalah fasilitas medis dan bedah 2.095 tempat tidur umum dengan 72.723 penerimaan di tahun terakhir dilaporkan. Ini dilakukan 17.259 rawat inap tahunan dan 7.175 operasi rawat jalan. Ruang gawat darurat yang memiliki 235.191 kunjungan. University of Miami, Jackson Memorial Hospital adalah rumah sakit pendidikan. Hal ini diakreditasi oleh Komisi Bersama (JC) dan Komisi Akreditasi Fasilitas Rehabilitasi (CARF). 


5. Klinik Mayo 



Klinik Mayo adalah sebuah praktik yang tidak-untuk-keuntungan medis dan kelompok penelitian medis yang terletak di tiga daerah metropolitan: Rochester, Minnesota, Jacksonville, Florida dan Scottsdale / Phoenix, Arizona, serta Mayo Clinic Sistem Kesehatan, yang terdiri dari lebih dari 70 rumah sakit dan klinik di seluruh Minnesota, Iowa, dan Wisconsin. Mayo Clinic juga mengoperasikan beberapa perguruan tinggi kedokteran, termasuk Mayo Medical School, Mayo Graduate School, dan Sekolah Mayo dari Sarjana Pendidikan Kedokteran, Fakultas Kesehatan Mayo Sciences.The Sumber Daya Pencitraan Biomedis (BIR) di Mayo Clinic adalah didedikasikan untuk kemajuan penelitian di biomedis dan ilmu pencitraan visualisasi. BIR keahlian dan menyediakan teknologi canggih yang berkaitan dengan bidang tersebut, termasuk akuisisi citra, pengolahan, tampilan dan analisis; visualisasi volume; grafis komputer, virtual reality dan lingkungan virtual, database gambar; workstation komputer, jaringan dan pemrograman. BIR mengembangkan perangkat lunak pencitraan biomedis Menganalisis.

Pada tahun 2011, Mayo Clinic, Rochester, menempati peringkat sebagai rumah sakit # 3 keseluruhan di Amerika Serikat oleh US News & World Report. Sebanyak 4.825 rumah sakit dianggap dan peringkat pada 16 spesialisasi dari kanker dan penyakit jantung untuk gangguan pernapasan dan urologi, 140, atau kurang dari 3 persen dari total, berada di peringkat bahkan satu dari 16 spesialisasi. Dari 140 rumah sakit yang peringkat dalam satu atau lebih spesialisasi, 17 memenuhi syarat untuk Honor Roll dengan mendapatkan nilai tinggi di sedikitnya enam spesialisasi. Mayo Clinic, Rochester, di peringkat 10 teratas dalam semua kecuali satu dari 16 spesialisasi, di atas 5 di 12 spesialisasi, dan rumah sakit # 1 peringkat di empat spesialisasi. 


6. Brigham Dan Rumah Sakit Perempuan



Rumah Sakit Wanita Brigham dan adalah peringkat nasional di 12 spesialisasi dewasa. Itu juga berkinerja tinggi dalam 1 khusus dewasa. Rumah sakit ini adalah fasilitas medis dan bedah 773 tempat tidur umum dengan 46.432 penerimaan tahunan, menurut data terbaru. Ini dilakukan 19.199 rawat inap tahunan dan operasi rawat jalan 12.412.

Rumah sakit adalah aku Tingkat Pusat Trauma. Sebuah atap helipad di kampus BWH mengakomodasi helikopter patients.BWH adalah bagian dari konsorsium yang mengoperasikan rumah sakit Boston MedFlight.As tahun 2008, US News & World Report peringkat tempat BWH keseluruhan sebagai rumah sakit-8 terbaik di States.2008 tanda Serikat tahun berturut-turut ke-17 yang BWH telah di US News & World Report Honor Roll (peringkat dalam sepuluh besar secara keseluruhan), sehingga rumah sakit hanya untuk berada di Honor Roll setiap tahun. 


7. Mount Sinai Medical Center



Gunung Sinai Medical Center adalah antara rumah sakit atas bangsa untuk tahun kelima berturut-turut menurut US News & World Report 2011-2012 itu Rumah Sakit Terbaik. Gunung Sinai adalah satunya rumah sakit di Florida Selatan untuk menerima peringkat nasional bergengsi dalam perawatan geriatri dan salah satu dari tiga rumah sakit di Florida Selatan untuk menentukan peringkat pada tambahan level.In nasional, Gunung Sinai adalah salah satu dari dua rumah sakit di Miami atas pertunjukan- Dade dan satu-satunya institusi di Florida Selatan diakui sebagai berkinerja tinggi di bidang kardiologi dan bedah jantung. Gunung Sinai Heart Institute, sebuah kemitraan dengan bergengsi New York Columbia University, melakukan operasi katup jantung yang paling dan memiliki hasil terbaik dan tingkat kelangsungan hidup di negara bagian Florida.

Dalam 22 tahunan "Amerika Rumah Sakit Terbaik" masalah, US News & World Report terakhir 5.000 rumah sakit nasional untuk menghasilkan daftar pemimpin dalam 16 spesialisasi medis yang berbeda. Rumah sakit Terbaik hakim pusat medis pada kompetensi mereka dalam kompleks, situasi menuntut, sering dengan pasien yang berisiko tinggi. Metro baru mengakui peringkat 622 rumah sakit di atau dekat kota-kota besar dengan rekor kinerja tinggi dalam spesialisasi medis kunci, termasuk 132 dari 152 rumah sakit telah diidentifikasi sebagai yang terbaik di negara ini. 


8. UPMC-University of Pittsburgh Medical Center



UPMC sekali lagi hanya pusat medis wilayah bernama di US News & World Report tahunan Honor Roll Amerika Rumah Sakit Terbaik. UPMC adalah peringkat salah satu dari 14 rumah sakit nasional yang membuat Honor Roll dari "bangsa terbaik" di 2010 survey.UPMC saat ini mengoperasikan sekitar 20 akademik, komunitas, dan rumah sakit khusus, serta 400 situs rawat jalan, lebih dari 50 fasilitas fisik , pekerjaan, pidato dan terapi khusus, dan 14 situs pensiun dan perawatan jangka panjang.

UPMC di peringkat 15 dari 16 daerah khusus, termasuk tujuh spesialisasi yang UPMC adalah di atas 10. Sekali lagi, UPMC satunya adalah pusat medis barat daya Pennsylvania menjadi peringkat, menempatkan 13. Hanya 152 rumah sakit dari hampir 5.000 rumah sakit nasional yang memenuhi syarat peringkat di setiap area khusus. Tahun ini menandai penampilan di 11 UPMC list.According untuk US News & World Report, yang Honor Roll daftar lembaga-lembaga yang menunjukkan keunggulan dan luasnya keahlian dengan peringkat pada atau di dekat bagian atas di sedikitnya enam spesialisasi. 


9. Rumah Sakit Umum Massachusetts



Rumah Sakit Umum Massachusetts adalah rumah sakit Perawatan Jangka Pendek akut. Program residensi adalah disertifikasi oleh AMA. Fasilitas ini memiliki 883 tempat tidur yang 747 yang dewasa dan / atau Perawatan Pediatric, 8 adalah Intensive Care Bakar, 16 adalah Perawatan koroner, 20 adalah Perawatan Intensif, dan 20 Care.he Intensif Bedah utama MGH kampus terletak di Jalan 55 Buah dalam Boston, Massachusetts. Ini telah diperluas ke daerah yang sebelumnya dikenal sebagai West End, berdekatan dengan Sungai Charles dan Beacon Hill. Rumah sakit menangani lebih dari satu juta pasien rawat jalan setiap tahun di kampus utama, serta tujuh fasilitas satelit di Boston pada Back Bay, Charlestown, Chelsea, Everett, Revere, Waltham dan Danvers. Dengan lebih dari 20.000 karyawan, rumah sakit adalah perusahaan non-pemerintah terbesar di Boston.

Pada tahun 2011, MGH dinobatkan sebagai rumah sakit terbaik kedua di Amerika Serikat oleh US News & World Report. MGH konsisten peringkat sebagai salah satu rumah sakit negara atas di US News & World Report.In 2011, MGH juga peringkat sebagai salah satu dari tiga rumah sakit teratas di negara itu selama lima spesialisasi, termasuk Diabetes & Endokrinologi, Telinga, Hidung & Tenggorokan, Neurologi & Bedah Syaraf, Ortopedi dan Psikiatri. 


10. Klinik Cleveland 



Klinik Cleveland merupakan pusat medis nirlaba multispesialis akademik. Didirikan pada tahun 1921, adalah didedikasikan untuk menyediakan perawatan berkualitas khusus dan klinik rawat jalan mencakup, sebuah rumah sakit dengan lebih dari 1.000 tempat tidur staf, divisi pendidikan dan penelitian institute.The Klinik Cleveland menempati peringkat keempat rumah sakit terbaik di Amerika untuk kompleks dan situasi menuntut menurut 2010 US News & World Report laporan Terbaik Amerika Rumah Sakit dan nomor satu peringkat untuk perawatan jantung selama 15 tahun di sebuah urologi row.The, gastroenterologi, dan departemen Pra menduduki peringkat terbaik kedua di negeri ini. The Clinic Glickman Urologi Institute telah fakultas penuh waktu urologi terbesar di Amerika Serikat.


sumber:mrcoppas.com

3 komentar:

  1. ## KUNJUNGI DI WEB KAMI; maohanvitalitas.co
    Jual Alat Bantu Pasutri, Vaginator, Vaginal, ( PERANGSANG WANITA ) Penisator, Dildo, Obat Kuat Import HUB085310207050 / 087781354443

    VIMAX CAPSUL RAJANYA OBAT PEMBESAR PENIS CANADA

    BalasHapus
  2. thank nice infonya sangat menarik, kunjungi http://bit.ly/2SP7F4H

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...