22 Januari 2012

Nike+ FuelBand Bantu Anda dalam Menghitung Aktifitas


Nike + FuelBand adalah gelang yang menghubungkan berbagai aktifitas Anda ke iPhone melalui Bluetooth. FuelBand memiliki 20 kode warna LED dari merah hingga hijau tergantung pada pemenuhan target yang
ditetapkan oleh pengguna per hari (dapat diatur). Pada tengah malam, FuelBand akan me-reset penghitung, dan di pagi harinya mereka akan memulai lagi target yang baru.
Pengguna dapat meng-upload total NikeFuel mereka secara online dan bahkan membaginya dengan teman dan keluarga melalui media sosial yang berbeda. Skor juga dapat digunakan untuk menghasilkan grafik untuk mengukur kinerja secara visual. Yang pelru Anda lakukan adalah menggunakan terus FuelBand di pergelangan tangan, dan melakukan berbagai kegiatan. Semakin banyak aktivitas direkam oleh band, semakin tinggi skor Anda NikeFuel.
Karena hasil Anda dapat disebarkan ke publik; teman-teman, keluarga, dan diri Anda sendiri akan berbagi motivasi (melalui kompetisi) - meskipun pada akhirnya, terserah pada Anda. Nike + FuelBand akan tersedia mulai 22 Februari dengan harga $149.

sumber:jeruknipis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...