22 Januari 2012

PayPal Akan Tersedia di 2 Ribu Toko Retail Mulai Maret 2012


PayPal adalah sebuah kekuatan yang memiliki basis pengguna yang cukup besar, sehingga tidak heran kini mereka mencoba untuk agresif membuat jejak kakinya di seluruh pembayaran mobile untuk mendapatkan momentum lebih tahun ini.
Sebelumnya, layanan pembayaran yang populer ini telah berhasil menciptakan program percontohan di 51 toko Home Depot. Dan mereka sekarang telah siap untuk memperluas ke tingkat yang tidak pernah tercapai sebelumnya dan akan menjangkau lebih dari 2.000 lokasi dengan berbagai pengecer.

Kini PayPal mengembangkan aplikasi pertukaran uang sendiri, yang pada dasarnya menyimpan informasi pembayaran terkait kartu PayPal atau smartphone. Dari sana, pengguna dapat menggunakan perangkat mobile mereka dan kode pin yang diperlukan untuk melakukan pembayaran dari toko yang berpartisipasi.
Tentu saja, menawarkan PayPal akan bersaing dengan layanan serupa lainnya - seperti Isis dan Google Wallet. Tidak mengherankan, langkah ini akan membuat layanan PayPal lebih solid, dan akhirnya menempatkan mereka pada posisi tinggi. Nah, 20 pengecer yang berbeda telah bersiap dengan ekspansi PayPal, tetapi yang lebih penting, PayPal memulai ekspansi ini pada Maret. Oleh karena itu, jika Anda kebetulan membeli sesuatu di toko favorit Anda, jangan terlalu khawatir jika Anda melihat PayPal sebagai bentuk pembayaran.

sumber:jeruknipis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...