22 Januari 2012

Samsung Galaxy Nexus Sukses Terjual Pada Hari Pertama


Sabtu 21 Januari 2012 Samsung Electronics Indonesia meluncurkan produk ponsel terbaru yakni GALAXY Nexus, yang merupakan smartphone berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Berbeda dengan penjualan perdana perangkat high-end biasa, kali ini Galaxy Nexus dirilis langsung di 3 kota besar, mulai dari Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Mungkin saja Samsung ingin memberikan kesempatan lebih luas kepada penggemar smartphone Android untuk mencicipi kehebatan OS terbaru dari Google ini lebih mudah. Seperti diketahui sebelumnya, Smartphone ini di jual dengan harga promo yakni Rp 5,99 juta dari harga normal Rp 6,49 juta dan di bundling oleh operator Telkomsel.
Bagi Anda yang belum sempat datang ke tiga Mall yang ditunjukan dalam penjualan perdana Galaxy Nexus, Anda masih memiliki kesempatan hingga besok, 22 Januari 2012. Sayangnya kami belum mendapatkan informasi tentang berapa unit Galaxy Nexus yang akan dijual hari ini.
Jika Anda memang berniat untuk membeli Galaxy Nexus dengan harga promo yang menarik, Anda bisa datang ke beberapa tempat di bawah ini:
Jakarta      : Mall Taman Anggrek, PIM 2, MOI, MKG 2, dan Karawaci
Bandung  : Supermal dan BEC
Surabaya  : Tunjungan Plaza 2, WTC, dan Gubeng

sumber:jeruknipis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...